Friday, October 9, 2015

Cheat Item Tambang Harvest Moon Hero of leaf valley (ppsspp)

CHEAT HARVEST MOON HM-HOLV ITEM TAMBANG 


Assalamualaikum wr.wb, baik pada postingan kali ini saya akan posting kembali cheat harvest moon hero of leaf valley, tapi pada postingan kali ini sedikit berbeda yaitu saya akan membagikan cheat Hm Holv Item tambang atau batu² yang di hasilkan dari menambang, penasaran bukan? Okay langsung aja simak gan! Berikut tutorialnya;

TUTORIAL CHEAT HM HOLV :

Pertama siapkan dulu cheatnya yang bisa anda download : DISINI 
Setelah di download ekstrak cheatnya lalu pindahkan di folder, PSP/Cheats/*disini* seperti screenshot dibawah:

Apabila sudah di pindahkan buka ppsspp lalu ke menu bagian pengaturan pilih system disana ada tulisan 'enable cheats' kemudian centang.

Kemudian buka game harves moon nya mainkan dan pause dulu, masuk ke menu ppsspp disana tersapat menu cheats, pilih, terdapat beberapa cheatnya disana tinggal anda pilih cheat nya sesuai keinginan.
Notice untuk penggunakan cheatnya:
Cheat ini akan menyalin/mereplace item yang ada dari runsel di slot pertama, jadi untuk mendapatkan beberapa item anda harus memindahkan item slot 1 ke slot yang lain.

SCREENSHOT:





Itulah cheat harvest moon Hm HoLV yang saya bagikan kali ini semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi pembaca, apabila ada kesalahan kata mohon di maafkan dan jika kurang dimerngerti silahkan untuk berkomentar di bawah :)

Baca juga artikel : 





3 comments:

  1. file rusak?
    saran min copas aja napa ke artikelnya?

    ReplyDelete
  2. kalo cheat gue kok gak ada batu tambang
    " lllloooooollllll"

    ReplyDelete